RAPAT PLENO BPD PENYAMPAIAN VISI-MISI CALON KEPALA DESA KALEO TAHUN 2019

Kaleo-Lambu– Badan Permusyawaratan Desa Kaleo, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Kaleo Periode 2020-2026 dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Desa Kaleo Tahun 2019 yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Desa Kaleo, Rabu (04/12)

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD, ARWAN dihadiri Langsung, oleh Pj.Kepala Desa Kaleo; JURAIDIN, SE, Kapolsek Lambu diwakili oleh Bripda, ABDUL AZIS Danposranmil diwakili oleh Serda Sahrul dan Segenap Ketua/Anggota Panitia Pilkades.

Ketua BPD, ARWAN membuka rapat pleno tersebut tepat nya pukul 09 : 30 pengantarnya menyebutkan bahwa kegiatan tersebut adalah tahapan ke-42 dari 53 Tahapan Pilkades dengan bertujuan untuk memperkenalkan Visi misi para calon kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui apa dan bagaimana visi misi para calon ketika terpilih sebagai kepala Desa periode 2020-2026

Rapat pleno ini merupakan rapat pleno yang pertama kali BPD Kaleo karna Baru dilantik bulan Nefember kemarin.

Penyampaian Visi Misi ini, dimulai dengan paparan visi misi dari calon Nomor Urut 1 atas Nama Syahbudin,S.Pdi. Diikuti oleh No.urut 2, Abdullah No.Urut 3 Muhamad No.Urut 4 Imran dan No. Urut 5 Nurl Akbar, SE. setelah membacakan visi-misi para calon langsung menyerahkan Dokumen visi-misi kepada Ketua BPD selaku pimpinan Rapat.

Antusiame dari para tamu undangan sangat tinggi saat menyimak dan menyaksikan paparan Visi misi para calon dengan seksama diiringi tepuk tangan Kepada para calon sebagai bentuk apresiasi dalam membangun tata kelola Desa 6 Tahun Kedepan.

Hadir pula dalam Penyampaian Visi Misi ini diantaranya Unsur BPD, Perangkat Desa, ketua RT/RW, LPMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan & Perlindungan Anak serta Tim sukses masing-masing calon beserta para pendukungnya.

Diakhir Acara. Dilanjutkan dengan foto bersama pimpinan dan anggota BPD beserta para Calon Kepala Desa,Panitia Pilkades, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Acara Pleno yang berakhir hingga pukul 11.30 Wita ini, berjalan dengan Aman dan Tertib (red/SID)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *