MUSRENBANGDES KHUSUS Perempuan, Lansia, Disabilitas Tahun 2019

Sabtu, 12/10/2019…Dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Desa Tahun anggaran 2020, Pemerintah Desa Kaleo, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Khusus ( MUSRENBANG KHUSUS ) Perempuan, Lansia, Disabilitas, untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa  (RKP Desa Tahun 2020). Musrenbangdes tersebut di laksanakan di Aula Kantor Desa Kaleo yang diikuti oleh lebih dari 78 oraang peserta terdiri dari tokoh Perempuan, Lansia, dan Disabilitas.  

Kegiatan tersebut dilaksnakan agar dapat menggali aspira masyarakat khusus untuk perempuan, lansia serta disabilitas,  secara detail apa yang menjadi usulan mereka untuk menunjang pembangunan kedepaan nya, penggalian gagasan ini diharapkan agar perumusan program pembangunan Desa kedepan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup orang banyak serta bermanfaat secara kesinambungan, lebih-lebih dapat meningkatkan taraf hidup orang banyak.

Pendamping Lokal Desa Bapak SAHRANI, S. Pd  dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta musyawarah agar dapat mengusulkan sesuai dengan kebtuhan bukan mengutamakan keinginan nya. Ini merupakan sebuah tahapan dalam rangka proses penyusunan Dokumen RKPDes, serta mempertegas dalam menangkap semua aspira untuk dikaferkan dalam RKPDes serta mempertimbangkan asas manfaat dalam usulan tersebut,imbunya……..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *