MTQ TK Desa Kaleo ke 43 Tahun 2018

                    Kaleo-Lambu,(KL). Kamis 25 Oktober 2018- Pemerintah Desa (Pemdes) Kaleo, Kecamatan Lambu, menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa Kaleo yang ke 43. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan pawai Ta’aruf yang diikuti seluruh warga setempat. An. Kepala desa  Kaleo, sekretaris mengatakan, kegiatan MTQ ini merupakan ajang silaturahami antara kita semua,,,,

Selajutnya beliau berpesan kepada para dewan hakim dan tim juri kesenian agar menjunjung tinggi sportifitas sehingga semangat juang para qori-qori’ah terjaga.

“Melalui kegiatan MTQ tingkat Desa, kita harapkan kepada Pembina TPQ sebagai barometer untuk melakukan evaluasi dalam membina santrinya.lanjut tandas Sekretaris Desa…..

Selanjutnya sambutan pemerintah kecamatan dalam hal ini diwakili oleh kasi. Kesra bapak Nasaruddin, S. Sos beliau berpesan agar Masyarakat Desa Kaleo beserta umum agar momentum ini dijadikan syiar islam sekaligus sebagai waktu untuk kita merubah diri serta keluarga kita sehingga mencapai keluarga yang Qurani. Sebagai output dari Tema yang dicanangkan oleh paitia MTQ.tuturnya…………..

Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh bapak camat Lambu ABDURAHMAN, S. Sos  dengan pembacaan SK Dewan Hakim dengan tim juri kesenian oleh coordinator Dewan Hakim dan dilanjutkan dengan acara pemberian Hadiah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *