Safari Ramadhan Tk. Desa Kaleo Tahun 2018

Kaleo-…….Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan yang penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Tim Safari Ramadahan Tingkat Desa Kaleo yang diketuai oleh Julharman, S.Pd melaksanakan kegiatan safari Ramadhan ke Musholah  Al-mansyur Desa Kaleo, Sabtu malam (02/06/2018).

Kegiatan safari ramadhan di Mushollah Al-Mansyur Kaleo merupakan kegiatan safari ramadahan pertama yang di hadiri oleh Sekretaris desa, Tim Safari Tingkat Desa Kaleo dan masyarakat setempat, yang nantinya akan di lanjutkan ke Mushollah-Mushollah lainya sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

kegiatan safari tersebut merupakan kegiatan tahunan Remaja Masjid Nurul Hidayah, Pemerintah Desa BPD, serta Lembaga Desa Lainya dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahmi Pemerintah Desa dengan masyarakat. Kegiatan safari diawali dengan acara, sholat isya berjamaah, Kultum ( Ceramah Agama ) dan dilanjutkan dengan tarawih berjamaah. Selain acara di atas adapun rangkaian acara yang di lewati selama kegiatan safari berlangsung, diantaranya.

Sambutan Pemerintah Desa, menjelaskan, kegiatan safari tersebut dalam rangka menyambung tali silaturahmi Pemerintah Desa dengan lapisan masyarakat yang ada di Desa Kaleo, sehingga komunikasi antar Pemerintah Desa tetap terjalin dengan baik dalam menunjang terciptanya Desa yang harmonis

Sekretaris Desa  yang mewakili kepala Desa menghimbau kepada Masyarakat agar suasana kondusif harmonisasi di bulan Ramadhan ini senantiasa kita jaga bersama  mudah-mudahan kebiasaan di bulan yang penuh barokah ini selalu terjaga untuk selamanya.

Sekretaris Desa menambahkan, bahwa tahun ini adalah tahun politik maka kami berharap masyarakat bisa menjadikan bulan ramadahan ini adalah bulan pembelajaran mudah-mudahan kebiasaan menahan hal-hal yang mengganggu ketertiban dan kemaanan ini terus berlanjut sampai bulan depan di saat pencoblosan tanggal 27 Juli 2018 nanti..karena tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat kesemunya itu tiadak akan bisa terwujud” ujar nya.

Acara dilanjutkan dengan Ceramah singkat oleh ustadz-ustadz sebagaimana yang telah terjadwal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *